Minggu, 08 Oktober 2017

Audit Teknologi Sistem Informasi

Audit Teknologi Sistem Informasi

 Hasil gambar untuk audit

Soal:
1.       Apa itu yang disebut dengan:
·         Audit
·         Teknologi
·         Sistem informasi
·         Audit teknologi sistem informasi
2.      Fenomena era sistem informasi
3.      Perkembangan audit saat ini
4.      Review software akuntansi

Jawab :
1.       Audit adalah  pemeriksaan dalam arti luas bermakna evaluasi terhadap suatu organisasi, sistem, proses, atau produk.

Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.

Sistem informasi adalah pergabungan antara sistem dan informasi. Sistem berarti sekumpulan komponen yang terhubung untuk mencapai suatu tujuan. Sedangkan informasi adalah suatu data yang sudah diolah. Jadi sistem informasi adalah kumpulan komponen yang dapat menghasilkan data yang penting / informasi.

Audit teknologi sistem informasi adalah merupakan proses pengumpulan dan evaluasi dari semua kegiatan untuk menghasilkan suatu informasi.

2.      Fenomena era sistem informasi yaitu mudah nya kita untuk mendapatkan dan membagikan suatu informasi ke internet, namun hal ini dapat juga di salah gunakan oleh pengguna internet dengan menyebarkan berita hoax.

3.      Perkembangan audit di Indonesia saat ini yaitu kesalahpahaman yang terjadi atas laporan auditor, karena fungsi audit tidak dipahami dengan benar. 

4.      Review software Accurate
Dari segi fitur dan modulpun sudah sangat sesuai dengan berbagai jenis usaha yang ada di Indonesia. Bahasa sistem di Software Akuntansi ACCURATE Indonesia ini juga ada pilihan untuk menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sehingga dapat disesuaikan dan diterima oleh masyarakat luas.



Hasil gambar untuk gunadarma



Tidak ada komentar:

Posting Komentar